• 21 Juni 2024 00:01

Tim Perangkat DPC Kabupaten Karawang Kunjungi Serikat Pekerja Anggota FSPS dikarawang

BySingaperbangsaTv FSPS

Mei 17, 2023
Untitled Scaled, Media Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa

Karawang, 17 Mei 2023 – Dalam kunjungan kerja yang telah lama dinantikan, tim perangkat DPC Kabupaten Karawang beserta jajarannya mengunjungi Serikat Pekerja Anggota FSPS dikarawang. Dalam kunjungan ini diharapkan dapat memperbaiki komunikasi dan mencari solusi untuk permasalahan yang ada di dalam organisasi.

Fandi Aryadi, perwakilan dari Serikat Pekerja Anggota PT. JKEI menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja yang telah lama tidak terjadi. Ia berharap agar permasalahan-permasalahan yang ada di Serikat Pekerja Anggota FSPS, baik yang berada di internal maupun di perangkat cabang, dapat dikomunikasikan dengan baik sehingga solusi terbaik dapat ditemukan.

Selain itu, Fandi juga mengungkapkan harapannya agar kunjungan kerja semacam ini dapat dijadwalkan secara rutin. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pengurus SPA dengan pengurus cabang Karawang, serta membangkitkan kembali kepedulian dari seluruh perangkat terhadap organisasi. Tujuannya adalah untuk memajukan organisasi dan mengembalikan semangat berorganisasi seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Kunjungan kerja ini dianggap sebagai langkah awal dalam menciptakan agenda rutin yang akan menjadi solusi bagi permasalahan-permasalahan yang ada. Dengan menjadikannya sebagai agenda tetap, diharapkan organisasi dapat terus bergerak maju dan mengatasi tantangan yang dihadapi.

Serikat Pekerja Anggota FSPS merespons kunjungan ini dengan antusias dan menyambut baik inisiatif dari tim perangkat DPC Kabupaten Karawang. Mereka berharap kunjungan ini akan menjadi langkah awal untuk memperbaiki kondisi organisasi dan membangkitkan semangat kerja anggota.

“Kunjungan kerja tim perangkat DPC Kabupaten Karawang ini telah menciptakan suasana yang positif dan membawa harapan baru bagi Serikat Pekerja Anggota FSPS. Dengan komunikasi yang baik antara perangkat cabang dan pihak pusat, diharapkan solusi-solusi yang terbaik dapat ditemukan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada”, pungkas Fandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *