• 24 Juli 2024 13:45

Jadwal Imsakiyah Karawang 31 Maret 2023: Waktu Berpuasa dan Berbuka untuk Umat Muslim di Karawang!

BySingaperbangsaTv FSPS

Mar 31, 2023
Ramadan Kareem Banner Background Template Free Vector, Media Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bulan suci Ramadan akan segera tiba dan sebagai umat Muslim, kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah jadwal imsakiyah yang menentukan waktu untuk berpuasa dan berbuka puasa. Pada artikel ini, saya akan memberikan informasi mengenai jadwal imsakiyah untuk Karawang pada tanggal 31 Maret 2023.

Jadwal imsakiyah adalah jadwal waktu untuk berpuasa dan waktu untuk berbuka puasa. Setiap tahunnya, jadwal imsakiyah berbeda-beda tergantung pada lokasi dan zona waktu yang berbeda di seluruh dunia. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui jadwal imsakiyah untuk wilayah Anda sendiri.

Berikut adalah jadwal imsakiyah untuk Karawang pada tanggal 31 Maret 2023:

Karawang 10 Ramadhan 1444h, Media Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa

Dari jadwal imsakiyah tersebut, dapat dilihat bahwa waktu untuk imsak pada tanggal 31 Maret 2023 di Karawang dimulai pada pukul 04:13 pagi dan waktu untuk berbuka puasa dimulai pada pukul 17:59 sore.

Namun, jadwal imsakiyah tersebut dapat berubah tergantung pada lokasi dan zona waktu di wilayah Anda. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memastikan jadwal imsakiyah di wilayah Anda dengan mengunjungi situs web resmi pemerintah atau organisasi Islam terpercaya.

Dalam menjalankan ibadah puasa selama Ramadan, selain memperhatikan jadwal imsakiyah, juga sangat penting untuk memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Pastikan untuk makan makanan yang bergizi dan minum air yang cukup saat berbuka dapat membantu menjaga kesehatan dan energi selama berpuasa.

Demikian informasi mengenai jadwal imsakiyah untuk Karawang pada tanggal 31 Maret 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan nanti. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *