• 24 Juli 2024 13:15

Apakah Sudah Tepat Buruh Berpolitik?? Inilah Pendapat Tokoh Buruh !

Byadmin

Jan 29, 2023
Screenshot 92, Media Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa

Saya kasih tahu ya sebenarnya dalam beberapa video saya itu ada hal-hal khusus yang saya sampaikan dan memang itu samar tidak saya buat jelas dan hanya bisa [Musik] terbaca oleh orang-orang yang mau berpikir perhatikan setiap video yang saya buat Sebentar lagi kita masuk ke tahun politik kalau misalnya 2024 ya kalau nggak salah ya partai politik beberapa sudah resmi di tercatat dan saya nggak ngerti Apakah sudah lolos atau enggak verifikasi yang pasti katanya udah lolos dan saya nggak peduli ya Mau berapa partai karena buat saya sama aja prinsipnya dua aja partai berkuasa posisi cuma di Indonesia ini karena kebebasan bikin partai kan walaupun mulai agak dipersulit Ya selama punya hubungan dengan banyak orang dan punya biaya yang bisa bikin ya cuma nasinya tapi nggak tahu setelah Pemilu Apakah dia lolos treshold ada DPRI atau yang pasti di tahun-tahun politik ini banyak partai baru atas nama tertentu baik atas nama agama ataupun atas nama komunitas ataupun atas nama profesi [Musik] yang pasti ketika bicara partai politik itu ada dua yang diinginkan duduk di legislatif dan duduk di eksekutif saya akan Terangkan Apakah kaum pekerja atau buruh Sudah saatnya berpolitik aktif Ketika kita bicara buruh atau pekerja berpolitif politik itu maka politik aktifkan hasilnya saya nggak tahu nih teman-teman kaum pekerja ini apakah dia mau di legislatif tingkat daerah tingkat 1 tingkat 2 atau belum nasional kalau nasional ya harus lolos Tresno dulu tapi saya malah nggak ngerti ya ketika kita mau aktif itu atau mau mendukung orang lah ya perasaan yang sudah-sudah tuh serius kita punya perwakilan loh Ya nggak tahu sih ya bahwa saya anggap kita lah ya Biar gimana saya juga kenal mereka dan mereka juga perasaan sih kenal saya kita punya Rikel yang katanya bukan dari buruh kita punya juga obon yang DPR RI aja nih yang katanya dari bulu juga ya mungkin yang lainnya adalah ya hasilnya pasangan turun dan hasilnya PHK sekarang tanpa izin pengadilan pengusaha PHK aja PHK aja dan semua pihak melakukan penguasaan tuh hati-hati kita berpolitik itu ada politik ide jadi kita menyampaikan ide-ide kalau nggak sesuai ya kita berjuang lagi dan kita menyatakan kalah kalau memang kita nggak ber Apa pendapat kita tidak berhasil ya Nyatakan saya kalah teman-teman atau jangan-jangan seberat pengusaha ya Saya nggak tahu karena nggak ada kabar sih yang pasti kita punya wakil Dan kita punya undang-undang yang buat kesejahteraan pekerja lebih buruk silahkan anda berpikir lagi hati-hati Jangan buang masa depan anda nah kesimpulan itu ada di teman-teman Apakah sudah tepat atau tidak Kita berpolitik aktif kita udah tahu kan hasilnya turun Bro dan jangan komen nggak bakalan gue baca Emang apa sih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *